Home » » [Tutorial] Instalasi PointBlank Offline 2013 dan Bahannya

[Tutorial] Instalasi PointBlank Offline 2013 dan Bahannya


Peralatan:
  1. JDK latest version (x64=64bit or x86=32bit sesuaikan kompi)
  2. MySql-5.5.29-win32/64 (sesuaikan kompi agan)
  3. Navicat 8.0.18_mysql_en.rar
  4. PBServerDBi3corev17
  5. lwsi_En.rar
  6. PB-LauncherV4.rar
  7. Client PB Russia
link:
NB link diurutkan dari nomor 1

Langkah-langkah:
  1. Instal jdk 7 update 11 pke nama folder jre7
  2. Instal java di folder jre7 C:\Program Files\Java\jre7 <--lokasi install
  3. Buka folder jre7 -> jre ->bin copas semua isi file dstu ke folder bin di luar jre
  4. Buka folder jre7 -> jre ->libs copas semua isi filenya ke folder libs di luar jreklo eror pas copy semua file nya.lu buka task manager -> procesess -> cari di proses itu nma jqs.exe trz end proses
  5. Install MySql 5.5->Typical ->Install->Next 2x->Finish->Next->Detailed Configuration ->Server Machine->Next 7x->Enter root password:123456->Next->Execute->Finish
  6. Install navicat klo ud buka dan klik new conenction lalu isi pass:123456
  7. Install database PB (masuk ke pb_database klik setup.cmd) tapi sebelum nya edit "setup.cmd"nya klik knan edit. liat dstu klo bawaan kan C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe itu d rubah ke C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe dan jgn lpa isi passwordnya
====spoiler isi setup.cmd yang benar====
@echo off
TITLE Setup Point Blank SQL Version 1.0 - i3core@programmer.net

set mysql="C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe"
set user=root
set pass=123456
set DBHost=localhost
set DBname=pb

(yang bagian bawah biarin aja)
====================

8. Skrg ke folder pb_auth ->configs ->database.ini(isi password nya 123456)
lalu di network.ini biarkan default 127.0.0.1
9. Lanjut ke folder pb_game -> configs -> database.ini (isi password: 123456) file network.ini biarin default 127.0.0.2 (pakai ip komputer kamu juga bisa) dan 127.0.0.1 (yang bagian [connection]) lalu jalanin servernya (Start Server.cmd) di folder PBServerDBi3corev17
10. Copy file lswi_en.sif yang ud di downlod ke folder client PointBlankPTS ->folder configs-->replace
11. Lalu extract PBLauncher v1.4 taruh hasil extract di folder PointBlankPTS -->buka PB-LauncherV4.exe dan isi
username:root
password:123456 LOGIN-->tinggal mainin PB nya ^^

Tested work on Win 7 32bit & Win XP SP3 32bit

Bagi Yang Mau Codenya,, Klik Link Di bawah ( pass: MaenChit )
 http://i60.servimg.com/u/f60/13/70/96/42/7hmqsb10.gif

Credits :

- Admin MC
- PB Developer
- i3core
- DRooid
- CroostMode™

0 komentar:

Poskan Komentar

Hacked By: Admin Kece