Home » » [Android] Tutorial Download Android Network Toolkit - ANTI Hacked By Uchiha Soesanto

[Android] Tutorial Download Android Network Toolkit - ANTI Hacked By Uchiha Soesanto

Kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang cukup komplit dari aplikasi yang ada sebelumnya, Android Network Toolkit atau bisa disingkat dengan nama ANTI, memeberi kebebasan lebih kepada pentester untuk menganalisis sebuah jaringan yang terhubung dengan gadget android anda. beberapa kegunaan yang dapat dilakukan oleh aplikasi yang satu ini adalah :
1. Sniffing packet data pada jaringan.
2. Denial Of Service Attack.
3. Man In The Middle Attack
4. network Mapping
5. pawned target

bisa dilihat dari fungsi fungsi yang ada kita dapat langsung melakukan sebuah penetrasi di dalam jaringan dengan menggunakan exploit yang telah tersedia di dalamnya.

Android Network Toolkit Juga sempat masuk dalam pembahasan Defcon #19 dimana para penggelut dunia IT dari seluruh dunia berkumpul dalam confrence ini. disana dijelaskan bahwa aplikasi ini dibuat dengan tujuan memasukan advance hacking ke dalam sebuah gadget, dan dapat di lakukan dengan sangat mudah bahkan lebih mudah dari menyusun 10 potong puzzle.


Android Network toolkit bisa kita dapatkan dengan gratis, tapi disaat melakukan sebuah penetrasi akan membutuhkan beberapa kredit yang dapat di beli pada situs resminya, tapi tenang saja, setelah anda menginstal aplikasi tersebut anda akan mendapatkan beberapa kredit secara cuma cuma.

Download Android Network Toolkit
Credit By: Uchiha Soesanto

0 komentar:

Posting Komentar

Hacked By: Admin Kece