Home » » [Info] Cara Leveling Cepat Dragon Nest SEA

[Info] Cara Leveling Cepat Dragon Nest SEA

Cara Leveling Cepat Dragon Nest SEA

levelinguide

Hai Adventures !!!
Kali ini saya akan memberi tahu kepada kalian Cara Leveling Cepat Dragon Nest ...


Guru Apprentice Sistem

Anda dapat magang setelah Anda level 10.

Anda dapat memiliki total 3 master yang masing-masing akan memberikan exp 10% tambahan atas setiap total 30% mereka harus berjalan dungeons dengan Anda dalam sebuah pesta.

Jika Anda memiliki magang sesama master yang sama berjalan bersama Anda, Anda akan menerima bonus exp 5% melalui fitur alumni.

Banyak panduan Namun, tidak menyebutkan poin mendukung Anda menumpuk saat menjalankan dungeons dengan master Anda.
Leveling dari 1-10
Leveling dari 1 sampai 10/11 adalah sangat sederhana.
Ingatlah untuk pergi ke kotak hadiah Anda melalui toko cash (tekan F11) untuk menerima tingkat Anda up kotak hadiah setelah Anda telah diratakan.
Cukup ambil semua quests utama dan sisi tersedia bagi Anda di kota Anda mulai
Archer / Warriors akan dimulai di kota Prairie, Akademisi, Sorceress, Cleric akan mulai Ridge Mana.
Leveling dari 11-16

Anda dapat melanjutkan untuk menyelesaikan quests utama dan samping atau mulai mencari pemain untuk menjadi Master Anda sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sistem magang master sementara leveling.

Metode cepat akan menemukan seorang guru tetapi jika Anda tidak dapat melakukannya, itu masih baik-baik saja untuk menyelesaikan quests utama dan samping.

Update terbaru sebenarnya telah disusun banyak quests akan selesai dalam penjara yang sama diverifikasi dari pengalaman saya sendiri sambil meratakan karakter baru dari level 1 sampai 16 melalui penyelesaian quests utama dan samping.
Jika Anda berhasil menemukan booster / master, hanya tingkat dari 10 menjadi 16 di Canyon Sign in Abyss Modus
Jangan lupa untuk melakukan perubahan pekerjaan Anda di Level 15 pada pelatih keterampilan masing-masing Anda.
Hal ini sangat penting bahwa Anda tidak tangan di di Irine Acara Planner setelah menyelesaikan quest Job perubahan Anda.
Penghargaan dari menyerahkan pada Planner Acara Irine adalah kostum dan Scroll Keterampilan ulang.
Jika Anda melakukan pencarian di tangan, ini gulir ulang keterampilan akan berakhir dalam 7 hari.
Jika Anda ingin menyimpan ini gulir ulang keterampilan untuk lain waktu lebih lama dari 7 hari, JANGAN TANGAN DI ATAS QUEST.
Jika Anda memiliki sengaja tangan dalam pencarian, jangan khawatir terlalu banyak karena ada lagi ulang keterampilan gulir dari Level 30 Level Up Box Rewards.
Anda harus Level 16 setelah selesainya pekerjaan quests perubahan harus Anda memiliki tingkat-ed melalui penyelesaian quests Utama dan Side tersedia bagi Anda di Desa Calderock.
Leveling dari 16-26

Dari Level 16 dan seterusnya, dungeon Anda akan berada di untuk sementara akan Dark Tower Magic Institute (DTMI)
Terlepas jika Anda solo-ing atau meratakan dengan bantuan dari master, penjara bawah tanah ini pasti salah satu Anda akan ingin berjalan sampai Anda mencapai tingkat 26.
Alasan mengapa Anda tidak akan berhenti di tingkat 24 untuk mencoba ruang bawah tanah lainnya di saint haven adalah karena konsep meratakan disebutkan pada awal panduan.
Penjara ini dapat berlari secepat 1min20s, jika Anda dengan master 50 tingkat dan pencarian komisi dewan memberikan EXP yang layak.
Ingatlah untuk memiliki setidaknya Level Senjata Sihir 15 Kelangkaan +8 dan di atas jika Anda ingin memiliki waktu berjalan layak ketika menangani kesulitan modus master jika Anda solo-ing.
Namun Anda harus, tidak memiliki kesulitan menemukan pemain yang akan ingin meningkatkan Anda dengan string tertentu yang melekat di DTMI.
Cukup pergi ke opsi "Pilih Channel" dan bergabung dengan channel yang paling ramai untuk menemukan pemain seperti.
Leveling 16-26 akan menjadi mudah dengan DTMI.
Leveling dari 26-32

Leveling 26-32 cukup lurus ke depan.
Penjara Anda lihat adalah Dark Overlord Keep (DOK).
Pilihan lain untuk Warriors akan Dried Marissa Spring (DMS) namun kedua DOK dan DMS memberikan jumlah yang sama exp untuk komisi quests papan.
DMS adalah pilihan karena Anda dapat melewatkan banyak monster dari awal sampai mini pertama-bos (ungu-nama mafia) serta bagian lain di mana Anda akan membutuhkan keterampilan berkisar untuk memungkinkan Anda untuk melewatkan sebuah bertelur seluruh monster.
Namun, kecuali Anda memiliki dash seperti prajurit atau memiliki keterampilan tertentu untuk memungkinkan serangan berkisar, Anda tidak akan mampu melewati monster yang berarti bahwa itu tidak berlaku untuk semua kelas.
Saya juga akan merekomendasikan DOK karena tidak ada hantu-jenis menjengkelkan monster yang mengubah kebal ketika Anda istirahat armor super mereka, ini termasuk bos terakhir untuk DMS juga.
Ingatlah untuk memiliki setidaknya Level Senjata Sihir 23 Kelangkaan +8 dan di atas sebelum menangani tahap leveling untuk dungeon kliring menjadi lancar.
Leveling melalui quests pencarian dan samping utama masih menjadi pilihan, tetapi Anda mungkin menemukan diri Anda berjalan dungeons yang panjang dan sulit harus Anda memilih metode ini.
Dengan magang master atau melalui meningkatkan, meratakan 26-32 harus cukup cepat melalui DOK.
Leveling dari 32-40
Dalam panduan meratakan lama yang sudah ketinggalan jaman, mereka merekomendasikan pemain untuk menjalankan Forsaken Islet Modus Inti Guru untuk meratakan.
Namun, sejak update untuk komisi exp quests papan dengan merilis tingkat 50 cap, sekarang ada penjara yang lebih baik untuk menjalankan.
Saya telah melakukan perbandingan FDR vs FIC dalam hal exp quest papan komisi, jalankan waktu vs exp penyelesaian penjara.
fdrvsficfdrvsfictime1
Setelah beberapa matematika sederhana, FDR memberikan sekitar 65.000 EXP per menit sedangkan FIC hanya memberikan 38.000 EXP per menit.
Reruntuhan Hilir membanjiri pasti penjara Anda harus berjalan dari Level 32 sampai 40.
Waktu berjalan di atas adalah dengan Insinyur tingkat 34 saya yang memiliki armors langka hanya sihir dan +8 Tingkat 32 Senjata Langka.
Leveling dari 40-50
Untuk metode tercepat, jalankan Riverwort Ruins berulang kali sambil menyerahkan komisi quests papan.
Alasan untuk riverwort reruntuhan untuk penyelesaian penjara yang cepat (4mins solo, <2.5mins party) dan tinggi komisi papan exp quest (268.000)
Namun, jika Anda leveling karakter pertama Anda di Dragon Nest Anda mungkin ingin mengambil hal-hal perlahan-lahan.
FTG roket Konsumsi langit akan sekali Anda mencapai tingkat 50 (300 per Abyss dungeon menyelesaikan bisnis yang berarti 3 jurang dungeons sehari dengan 700 FTG)
Dengan pemikiran ini berikut adalah beberapa item yang ingin Anda persediaan pada sebelum memukul level 50
  • Dipoles Agate / Alteums / Diamonds
  • High Grade langka Kembalikan dan Kode Kristal
Agates dipoles akan untuk diri Anda meningkatkan Level 50 Senjata Langka

Content Creator: Uchiha Soesanto

1 komentar:

  1. http://cheatdnsea.blogspot.com 100% Work Cheat DN Sea Tool, Bot, Cheat, Bug and Tutorial Dragon Nest SEA

    BalasHapus

Hacked By: Admin Kece