Home » » [Info] Cara Leveling Dragon Nest INA 1-40

[Info] Cara Leveling Dragon Nest INA 1-40




Halaman berikut adalah untuk mencerahkan Anda pada apa jenis rute meratakan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil di Dragon Nest Indonesia

1. Cepat leveling

2. Leveling & Gearing

Cepat Leveling (Direkomendasikan untuk pemain mulai Karakter Sekunder)

Mengacu pada 2 tab lain yang tersedia ketika Anda mengarahkan mouse di atas Tab leveling

Leveling cepat di SEA INDO dengan Sistem FTG baru banyak lebih mudah dibandingkan dengan sistem ABP lam

FTG Tingkat Konsumsi untuk karakter tidak pada tingkat tutup hanya 10%.

Anda akan mendapatkan peningkatan exp / drop-suku sementara memiliki FTG yang membuat meratakan jauh lebih mudah dalam SEA INDO daripada sebelumnya.

Untuk lebih memanfaatkan sistem ini, jalankan quests yang biasa tersedia dan sampai ke tingkat 10 secepat mungkin.

Sekarang pada level10 Anda memenuhi syarat untuk menjadi magang, yang memungkinkan Anda untuk mengambil setidaknya 3 master.

JIKA Anda dapat menjalankan secara berurutan dengan 3 master untuk 4hours berikutnya dalam ruang bawah tanah yang tepat seperti yang disebutkan di Tingkat 1-32 serta 32-40 Tingkat panduan video, Anda dapat menekan level40 yang cepat.

Namun, ini adalah pilihan yang lebih baik untuk pemain yang memulai karakter baru dan tidak perlu khawatir tentang memiliki emas yang cukup besar untuk gigi atas karakter sekunder mereka.

Leveling & Gearing (Direkomendasikan untuk Pemain Nest BARU Naga)

Sekarang itu adalah pemandangan umum untuk melihat pemain yang level 40 dengan kurang dari rata-rata gigi yang bisa bahkan tidak jelas saint haven dungeons cepat dan efisien.

Anda hanya dapat mengikuti panduan dalam video 1 sampai 32 leveling, dan ketika melakukan hal itu, gigi diri melakukan tingkat yang layak.

Bertujuan untuk setidaknya 5 potong Cerberus Armors ketika anda menekan Level32 dengan 2 Lvl32 +10 senjata jika memungkinkan. Ini adalah investasi yang layak karena Anda dapat menggunakan kata gigi dan pertanian di sainthaven dungeons efektif sementara mendapatkan diri Anda siap untuk lvl40 gigi.

Ada 2 dungeons Anda dapat bekerja pada yang Nameless Tyrant Tomb (NTT) danForsaken Islet Core (FIC), menjalankan kedua dungeons dalam modus master untuk bahan seperti Agates biasa yang Anda akan perlu banyak untuk lvl40 peningkatan senjata langka serta penjualan mereka untuk mendapatkan emas yang cukup untuk membiayai diri sendiri untuk gigi ketika anda menekan Level40.

Aku melakukan ini secara pribadi dengan saya sendiri Acrobat SumiAki dari Level32 menggunakan roda gigi tersebut di atas untuk sukses besar.

Pada akhir Level40, saya berhasil untuk diri-dana +10 Lvl40 ShortBow Langka serta bergetar.

Ingatlah untuk menyimpan mereka Menengah beralih Kode (langka) dan Crystal Menengah Codes (Langka) untuk pengkodean senjata langka Anda memiliki potensi yang sempurna.


Lvl 1 sampai 9 (Utama cerita quests + side Quests)
Lvl 9 sampai 16 (Sigh Canyon Abyss Runs)
Lvl 16 sampai 24 (Dark Menara Sihir Institute Abyss Runs)
Lvl 24 sampai 32 (Sanctuary Inti Guru Tingkat + Prajurit Goblin)
--------------------
Bagian 1: Tingkat 1 - 9

Ikuti cerita dan quests sisi Anda. Anda harus bertemu ke tingkat 9 di sekitar waktu satu jam.

Mengapa harus Anda lakukan "Master" Tingkat?

Quests baru selalu tersedia ketika Anda naik level dari 1 sampai 9, jadi jika Anda ingin mendapatkan semua pencarian yang tersedia secepat mungkin, cobalah untuk memastikan bahwa Anda tingkat setelah dungeon setiap bahwa Anda diminta untuk mencoba.

Saya telah menyadari satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menyelesaikan sebagian besar ruang bawah tanah di "Guru" karena Anda pasti akan pergi jauh di atas jumlah exp yang dibutuhkan. Anda dapat melihat exp diperkirakan diperoleh untuk penjara ketika Anda mengklik pada tab berbagai kesulitan di layar pemilihan!

Last but not least, mencoba untuk melakukan pencarian sisi pertama dan hanya melakukan pencarian cerita utama ketika sisi quests meminta Anda untuk memasukkan penjara yang sama sebagai pencarian utama. Hal ini sangat penting karena Anda tidak ingin memasukkan kembali penjara yang sama seperti beberapa entri ke penjara yang sama mengkonsumsi ABP dan Anda ingin memastikan bahwa Anda menjadi biaya yang efektif dengan ABP Anda.

Peralatan

Pick up Lvl5 ​​senjata hijau / armors
Meningkatkan ke +8 dan di atas (tidak perlu jeli, mendapatkan beberapa senjata dan armors, saya mendapat 6 shortbows dan berhasil mendapatkan 1 dari mereka untuk +10)
Ini akan membantu Anda dalam meningkatkan dasar Anda hp / mp untuk memungkinkan Anda untuk bertahan hidup Guru Modus Dungeons
Lvl 1 sampai 9 akan membawa Anda sekitar satu jam jika Anda terbiasa dengan Dragon Nest Indonesia

--------------------
Bagian 2: Tingkat 9 - 16
Setelah anda menekan lvl 9, mencari NPC Tiket (lokasi yang berbeda untuk kota-kota awal yang berbeda).

Anda tidak ingin melakukan perjalanan dengan berjalan kaki karena membuang-buang waktu dan Anda tidak benar-benar ingin tersesat dalam jumlah berbagai portal Anda akan perlu untuk memasukkan pada tahap ini> _ <!

Dari sana, beralih ke Channel 1 dengan menekan tombol ESC dan memilih "Perubahan Channel" Tab.

Alasan untuk saluran 1 adalah karena biasanya saluran terpadat, kebanyakan orang datang ke saluran untuk pug sarang mereka berjalan serta mencari calon anggota untuk berpesta.

Carilah NPC "Pengawal" di Desa Calderoc. Ini NPC dari serikat petualang memiliki 2 pilihan.

1) Teleport ke NPC tertentu

2) Teleport Anda ke portal yang berbeda / gerbang di peta

Pilih Teleport ke Selatan "Streaming Cristal" Gerbang

Dari sana, mulai mengetik di chat putih untuk membuatnya tahu bahwa Anda ingin karakter tingkat tinggi untuk menjalankan Anda Sigh Canyon Abyss Dungeons.

Anda juga dapat membuat Anda partainya sendiri dengan menekan "O" dan memilih "Partai Jendela" Tab. Tab ini juga memungkinkan Anda untuk menelusuri pihak lain yang tersedia, coba cari satu yang menjalankan Sigh Canyon Abyss Dungeon juga!

Alasan mengapa kita perlu dijalankan pada Tingkat Abyss karena Bunny Dimensi hanya memunculkan jika Anda menjalankan pada tingkat tertinggi untuk dungeon. Dan kelinci ini akan memberikan barang pada akhir penjara, dan barang adalah mengapa tingkat tinggi akan pesta Anda di tempat pertama.

Tingkat pemain 32 kemungkinan besar akan membantu Anda pada satu ini. Ada sistem Master-Apprentice dalam permainan yang memungkinkan baik mereka dan diri Anda sendiri untuk mendapatkan 2 Kunci Box Dimensi asalkan kau sembilan tingkat di bawah mereka.

Jadi tingkat maksimum Anda dapat mencapai sementara masih Apprentice suatu 23. Anda kemudian dapat menjual kunci Anda namun Anda inginkan.

Sigh Canyon Abyss membutuhkan waktu kurang dari dua menit. Alasan untuk itu menjadi seperti jangka pendek karena pada peta pertama, Anda PERLU TIDAK membunuh semua massa, hanya perlu menghancurkan 3 Crystals gelap untuk melanjutkan.

Pada dasarnya fasilitas kunci tentang sistem master / magang adalah bahwa kelinci setiap akan memberikan 2 Kunci Kotak Dimensi. Hal ini tidak terjadi sama sekali (yaitu nol kunci) jika Anda berlari dungeon jurang sendiri. Juga karena itu, Anda dapat pertanian fragmen dimensi

Penggunaan untuk Fragmen dari Dimensi

1 net Run yang Anda 10-15 Fragmen (NPC untuk 1g-1.5g)
Fragmen dapat bertukar kantong Keterampilan epik dari Scholar Bailey atau Lambang lainnya Scholar NPC
Fragmen dapat digunakan untuk pertukaran untuk kode epik. (Direkomendasikan untuk pertukaran untuk Epic kode Berlian Rendah kelas, 770 fragmen)
Dengan emas saya bertani untuk Runs Canyon saya Sigh, saya punya cukup emas untuk membeli Lvl24 Senjata Langka di 7-8 peningkatan. Jadi pada dasarnya menyimpan emas Anda untuk membeli gigi yang Anda butuhkan pada 24

10% + EXP per kabur Canyon Sigh akan mendapatkan Anda dari Lvl9-16 di sekitar 3 jam.

Setelah mencapai level 15, melakukan perubahan pekerjaan Anda masing-masing dan tingkat ke 16.

Ambil Catatan untuk Quest Job Perubahan (PENTING!)

Jangan tangan dalam pencarian di Irine Planner Acara jika Anda ingin menyimpan gulungan ulang keterampilan dalam kasus Anda mengacaukan poin keterampilan Anda dalam tahap selanjutnya dari permainan
Setelah Anda tangan dalam pencarian, gulir ulang keterampilan akan dikirimkan kepada Anda melalui "Gift Box" Cash Shop dan HARUS DIGUNAKAN DALAM 7 HARI, jika tidak itu hanya akan hilang / berakhir.
Oleh karena itu tidak tidak tidak menyelesaikan quest jika Anda berencana untuk menyimpan keterampilan ulang untuk masa depan!
--------------------
Bagian 3: Tingkat 16 - 24

Setelah Menekan LVL 16, melakukan hal yang sama untuk menemukan Dark Tower Sihir Institute Dungeon party

Gelap Menara Sihir Institute (DTMI) adalah penjara terbaik di kisaran tingkat.

Kenapa?

Kurang dari 2 menit per dijalankan dengan tingkat tinggi benar-diarahkan.
Salah satu alasan pertanian terbaik, karena Anda dapat mengunjungi kembali bahkan setelah memukul 32.
Unlimited Komisi Dewan quests mulai di tingkat 18.
Sekitar 15% + Exp per dijalankan dengan terus kembali komisi quests papan + exp dungeon diperoleh.
LVL 16-24 harus tampak lebih cepat karena Anda benar-benar mendapatkan exp lebih potensial bila dibandingkan dengan Canyon Sigh. Hal ini karena Canyon Sigh tidak memiliki unlimited komisi papan quests! Perhatikan bahwa komisi papan quests selalu mengambil sebagian besar exp diperoleh dalam permainan!

Anda pasti akan kembali ke DTMI untuk pertanian emas karena itu adalah penjara tercepat untuk Anda pernah dapat berjalan dengan loots yang layak!

Jadi mengambil kesempatan ini untuk mempelajari beberapa tips dan trik dari Karakter LVl32 yang akan membawa Anda sepanjang!

--------------------

Bagian 4: Tingkat 24 - 32 (Sanctuary Inti Guru + Prajurit Goblin)
Grinding dari ini dan seterusnya berbagai tingkat akan menjadi menggiling, tapi masih, Core Sanctuary adalah penjara yang terbaik.

Saya sarankan untuk membagi meratakan Anda menjadi 3 fase

Yakni, Lvl24-26; Lvl26-29; Lvl29-32

Hal ini karena di tingkat masing-masing 26,29 dan 32, Anda akan belajar keterampilan baru (berlaku untuk kelas paling), dan Anda dapat berharap dalam memotivasi diri untuk terus grinding dengan keterampilan baru menunggu Anda.

Sebagian besar EXP Berasal sini adalah dari papan komisi kembali quests di Sanctuary Core (master). Mereka Net Anda sekitar 124000EXP per kembali dan akan mencapai sekitar 5% + Exp setiap kali Anda mengembalikannya.

Ditambah dengan sekitar 2% yang diperoleh dari penyelesaian dungeon, Anda akan mendapatkan sekitar 20% per EXP perbaikan jika Anda bermain solo. (3 berjalan merupakan untuk 1 Set)

Sebelum mencoba ke Solo Namun, mendapatkan diri Anda beberapa gigi yang layak dari emas yang telah disimpan di Sigh Canyon dan DTMI.

Tombol dimensi dan fragmen ketika dijual akan bersih Anda beberapa emas yang layak untuk membeli gigi yang Anda butuhkan.

Saya akan merekomendasikan mendapatkan Gears Lvl24B/Rare pada +8 tingkat peningkatan dan atas untuk bermain solo Guru Inti Sanctuary.

Lvl24 Gears akan memiliki 180 daya tahan yang memungkinkan Anda setidaknya 3 berjalan inti kudus sebelum perlu untuk kembali untuk perbaikan.

Inilah sebabnya mengapa dungeons sainthaven tidak dianjurkan. Sebagian besar ruang bawah tanah yang lama dan karenanya mengambil banyak daya tahan gigi Anda. Anda bahkan mungkin hanya menjalankan SEKALI untuk beberapa dungeons dan akan perlu kembali untuk perbaikan. Hal ini tidak efektif karena ini satu-satunya alasan:

Komisi papan quests exp tidak meningkatkan bahwa banyak di Saint Haven Dungeons. The Lvl24 Sainthaven dungeons hanya memberikan EXP 144k per komisi pencarian dan memakan waktu 2-sebanyak 3 kali lebih banyak untuk menyelesaikan.

Last but not least,

The Theme Park ini Prajurit acara Goblin juga merupakan tempat yang baik untuk poin pengalaman, terutama pada kisaran tingkat. Namun, Anda hanya dapat melakukan 7 berjalan per minggu, dengan Sabtu menjadi hari ulang pukul 9 pagi waktu GMT +8.

Pada Lvl25, penjara bawah tanah ini dapat bersih Anda sekitar 9% + exp per berjalan dan saya akan merekomendasikan menggunakan ini setiap kali Anda ingin tingkat. Dengan ini saya berarti meratakan menjadi sekitar 35-40% dari exp yang dibutuhkan Anda butuhkan untuk tingkat berikutnya. Lengkap 7 berjalan dari penjara yang akan bersih Anda sekitar 63% exp, dan Anda akan naik level.

Lakukan ini pada tahap level kunci dari meratakan

Lvl25 sampai 26
LVL 28 sampai 29
Lvl31 sampai 32
Perhatikan bahwa Anda dapat memaksimalkan exp Anda bisa mendapatkan di sana dengan membunuh hingga 299 Goblins, mengumpulkan sekitar 30 goblin lebih kemudian membunuh mereka semua dalam 1 keterampilan. Ini akan memberi Anda 329 goblin senilai exp bukan hanya 300, Anda akan mendapatkan exp untuk setiap goblin tewas melewati 300 membunuh asalkan mereka mati pada waktu yang sama. Ini pasti akan memberikan lebih dari 9% per Exp run!



Pada dasarnya untuk Lvl32 - 40, jika Anda ingin tingkat sangat cepat, jalankan DOTC.

Ini memiliki quest dewan tertinggi EXP 220K pada level40 topi.

Menonton video untuk melihat trik untuk menjalankan puasa penjara.

Kuncinya adalah untuk membunuh goblin drummer di peta 2 sebelum ia benar-benar drum, menonton video untuk memahami.

Untuk meratakan lebih cepat:

Dapatkan 3 master sebelum Anda benar-benar memukul lvl32, yang semuanya akan memberikan bonus exp.

Lakukan DOTC dengan master Anda.

Jalankan MODE MASTER karena exp jangka panjang adalah seberapa cepat Anda benar-benar dapat menjalankan penjara. Modus Abyss membutuhkan seseorang untuk membunuh mini-bos yang memunculkan di belakang peta 3 membutuhkan seseorang untuk kembali / tetap-kembali untuk membunuh. Kali ini limbah jadi jangan lakukan itu.

Saya berharap hal ini telah berguna untuk pemain baru untuk Dragon Nest.

Content Created By: Uchiha Soesanto

0 komentar:

Posting Komentar

Hacked By: Admin Kece